Selasa, 23 Maret 2010

Contoh Undangan

Buat yang lagi mencari contoh undangan pernikahanh, beberapa contoh yang saya punya, berhubung saya sudah menikah jadi saya bagikan buat temen temen yang mau menikah dan memerlukan Undangan Pernikahan kecuali Nikah Siri
.









Kalau mau yang BW download covernya disini dan Isinya disni  (file saya pecah jadi dua dalam bentuk rar)
Bagi yang ingin Full Colour disini  covernya  sama disini Isinya (file saya pecah jadi dua dalam bentuk rar)

Hampir lupa Contoh Undangan Diatas dalam file CorelDraw ya..tapi jangan takut jaga jaga bagi yang nggak punya softwarenya saya punya yang Portable tanpa di install silahkan klik Saya Mau CorelDraw X4   portable.

Masih ada lagi contoh undangan yang lain kliknya di saya  Mau Lihat Contoh Undangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar