Selasa, 09 Maret 2010

Template Undangan Pernikahan

Nah Postingan kali ini agak khusus nih..soalnya menyangkut Hidup atau Mati seseorang..(ciee ciee segitunyaa boong kaleee..). Bisa aja gara gara bingung menentukan Desain Undangannya seperti apa terus berantem sampe batal Nikah terus salah satu calon stress alias putus asa terus gantung diri di pohon pisang terus jadi hantu gentayangan...halah halah kok jadi kesitu situ..saya yakin kalo temen temen yang mau nikah udah siap lahir batin...




Saya punya Template Undangan yang bagus bagus barang kali ada yang bisa digunakan dari sekitar 350 template udangan ditambah lagi ucapan terima kasih buat pernikahan temen temen nanti..

Template Undangan ini juga cocok untuk temen temen yang nyambi bikin usaha dibidang setting komputer dan cetakan sebagai koleksi tambahan template undangan, Bagi para guru desain grafis juga ok buat bahan bagi siswa siswanya atau buat temen temen yang tertarik di bidang desain grafis sebagai acuan untuk desain..(untuk awal awal nyontek desain kan tidak apa apa toh..namanya juga baru)

salah satu contoh aja yah...tampak cover



Nah kalo yang ini Isi Undangannya...


Biasanya Undangan sekarang para tamu dapat souvenir yang diikuti dengan ucapan terima kasih..nah ini contohnya


Masih banyak lagi desain desain yang bagus dan berkualitas...

Bagi yang ingin Undangannya special bisa pilih template lalu edit dan jadi dech..

atau boleh juga temen-temen klik link image di sidebar blog ini..(saya pasang permanent)....
segitu dulu yah silahkan download dan pilih pilih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar