Selasa, 30 Oktober 2012

Pulsa Elektrik

"Heuuuuhhhh sebbelllll, gimana niy gak ada pulsa...malah udah malem, doi pake sms lagi..., nanti sangkanya gue pelit pulsa lagi..padahal pas pulsa gue habis..." Gerutu seorang remaja..dihatinya..gara-gara ga punya pulsa...

ada lagi kisah yang laen..."Pah...tolong telpon Mamah yah...PENTING...!, mamah ga ada pulsa nii.." bunyi sms dari seorang istri yang minta di telpon suaminya....dan kebetulan Papahnya sedang OTW di jalan, sementara kondisi jalan macet crowded dah gitu di atas flyover lagi...dah gitu ga ada pulsa pula...

nah kita bisa bayangkan dong..kalau kodisi-kondisi penting kita ga ada pulsa...apa kata duniaaaa....???
Saya bisa kasih solusi, apa solusinya..."JUALAN PULSA ELEKTRIK" cukup satu handphone untuk semua operator..bisa di pake sendiri....keanggotaan GRATIS....Deposit suka-suka alias berapa ajah kaga pake minimal, kaga pake expired, kaga pake target, kalo lagi pengen jualan ya jual, ga pengen ya jangan jualan.. gampang kan...

ayo tunggu apa lagi...daftar DISINI jangan malu-malu apalagi gengsi...



1 komentar:

  1. Artikel yang menarik...!
    salam kenal dan semoga sukses....

    BalasHapus