Jumat, 25 Januari 2013

Titip Rindu Buat Abang

Jumat, 25 Januari 2013 
Betapa hati kami menahan rindu dan kasih sayang kami untuk buah hati kami Abang Hazmi yang hari-harinya dilewati di pondok pesantren Riyadlul Jannah Parung Bogor.  Kami hanya boleh melepas rasa rindu dua minggu sekali atau via telpon di hari Sabtu atau Minggu, karena kami menyanginyalah kami memilih Abang Hazmi untuk menuntut ilmu di pondokan. Dengan tujuan semata-mata supaya Abang Hazmi selain memperoleh  ilmu dunia atau umum, juga mendapatkan ilmu agama yang tentunya lebih penting bagi kami agar Abang Hazmi mengenal sang penciptanya Allah Swt dan juga utusan-Nya nabi Muhammad Rasulullah.

Berat memang rasa ini, tapi itu semua demi Abang Hazmi supaya tidak tergelincir dalam kehidupannya kelak  yang bukan semakin mudah melainkan semakin berat tantangannya, baik tantangan untuk bertahan hidup tak terkecuali tantangan untuk mempertahankan ke imanan kepada Allah swt dan kecintaan kepada  Rasul-Nya. Selain Abang Hazmi juga akan menjadi salah satu perisai bagi kami orang tuanya kelak di akhirat dari jilatan api neraka (Aamiin ya rabbal’alamin).

Rindu kami , melihat Abang bermain dirumah, rindu kami melihat Abang makan, rindu kami melihat Abang tidur, rindu kami melihat Abang tertawa, bercanda bahkan menangisnya. Rindu kami akan semua kelakuan Abang Hazmi yang bisa membuat kami tertawa, tersenyum bahkan marah.

Ya Allah...berilah kekuatan kepada kami...agar kami sanggup berpisah dengan Abang Hazmi untuk sementara waktu.

Ya Allah...teguhkanlah hati kami, bahwa Abang Hazmi akan sanggup di pondokan tanpa kami ada di sisinya.

Ya  Allah..yakinkanlah hati kami...kalau Abang Hazmi akan bisa belajar mengatasi masalah yang dihadapinya.

Ya Allah.. titip rindu kami kepada Mu buat Abang Hazmi...sampaikanlah kepadanya rindu dan sayang kami setiap hari di hatinya.










3 komentar:

  1. Anonim21.00

    I absolutely love your blog.. Very nice colors & theme.
    Did you develop this amazing site yourself? Please reply back as I'm planning to create my own personal blog and would like to know where you got this from or exactly what the theme is named. Thanks!

    my blog; scnell abnehmen

    BalasHapus
  2. Anonim05.52

    Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.
    Look advanced to more added agreeable from you!
    By the way, how can we communicate?

    my web-site: quinoa kohlenhydratfreie diät paleo

    BalasHapus
  3. Anonim03.04

    Very energetic post, I liked that a lot. Will there be a part 2?


    Here is my weblog; low cab diät

    BalasHapus