Kamis, 16 April 2009

Download Hadits Digital Gratis



Dalam kehidupan kaum muslimin dan muslimat sudah sepatutnya tidak lepas dari dua hal yaitu Al Quran dan Sunnah sebagai pedoman hidup...


Semakin kompleks dan beragamnya permasalahan yang di hadapai manusia masakini hingga membuat manusia berusaha untuk bisa mengkontrol dan mencari solusinya dengan cara membuat undang-undang.

Termasuk masyarakt kita (Indonesia) yang katanya negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, sudah begitu banyak produk undang-undang yang dihasilkan oleh anggota dewan, namun sampai saat ini(setahu penulis) belum ada undang-undang yang rancang berdasarkan Al Quran dan Sunnah. Sementara anggota dewan sendiri tentunya banyak yang muslim, penulis menyadari bahwa Indonesia dengan penduduk muslim terbesar bukanlah negara berasaskan Islma (bukan negara Islam), namun kita ketahui bahwa Islam adalah agama Rahmatan Lil'alaamiin yang kalaupun diberlakukan pun (bertahap)menurut penulis tidak akan mengurangi apalagi sampai mendzalami penduduk diluar Islam.

Terlepas dari permasalahan undang-undang negara yang mungkin cakupannya terlalu besar, sudah seharusnya setiap pribadi muslim memiliki undang-undang, aturan dan pedoman hidup untuk diri sendiri dengan Al Quran dan Sunnah tanpa harus mengesampingkan Peraturan perundangan Negara yang sudah. Selama peraturan-peraturan yang dibuat tidak berseberangan dengan Al Quran dan Sunnah dan tidak membawa kepada Kemusyrikan atau kemaksiatan kepada Allah Swt sebgai warga negara yang baik harus patuh terhadap peraturan dan perudangan yang ada.

Bekali diri dengan al quran dan sunnah
Semoga software ini bermanfaat bagi kita dan bagi pembuat (akhi Sofyan Efendi) menjadi amal saleh.

Silahkan untuk mendownload...http://www.mediafire.com/?ydmynzinmz2

Shalawat nariyah

Shalawat Nariyah Shalawat Nariyah klulaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar