Kamis, 25 Februari 2010

On Screen Keyboard

Memaksimalkan fungsi Aplikasi yang ada di komputer atau PC maupun Laptop yang menggunakan OS Ms OFfice khususnya XP tidak ada salahnya, malah sudah semestinya seperti itu, Salah satu fungsinya adalah On Screen Keyboard yang ternyata cukup bermanfaat.

Kalau tidak salah On Screen Keyboard ini tidak bisa terdeteksi oleh orang orang jahil atau hacker hacker iseng yang kepengin tahu aja urusan orang , apalagi kalau sudah menyangkut maslah Uang alias data data bank (Bagi yang sering bertransaksi melalui e banking) karena lalu lintas data data kita ternyata bisa di dilihat oleh hancker hancker usil (Kalau lagi Apess), Bisa bisa Uang yang tinggal buat bayar Administrasi Bank di sedot abis (Kebangetan buangett sich kalao mang kejadian..).

Nah tidak ada salahnya dong mencoba On Screen Keyboard yang memang sudah di fasilitasi oleh Ms Office XP khususnya. Bagaimana cara menampilkan nya? tidak usah khawatir disini saya akan informasikan caranya step by step :




1. Silahkan Buka Komputer Anda, Ok saya anggap sudah terbuka kemudian pilih Start, kemudian klik All Programs (atau lihat gambar)


2. Selanjutnya Pilih/klik Accessories seperti gambar dibawah..


3. Lanjutkan dengan memilih/klik  Accessibilitiy seperti contoh dibawah

 

4.  Coba lihat di menu Accessibility ada On Screen Keyboard nya tidak..kalau ada silahkan di klik..
     tapi kalau tidak ada..?? berarti DL (Derita Loe, becanda jangan marah ya..) mungkin OSnya tidak     termasuk golongan XP. Coba lihat menunya seperti gbr dibawah :


 
5. Muncul dech "binatangnya" yang namanya On Screen Keyboard

 

Selamat mencoba dan sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar