Selasa, 02 Februari 2010

Teima kasih sayang

Harta dan anak anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan amalan yang kekal lagi shaleh adalah lebih baik pahalanya disisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan (QS.Al Kahfi:46)

Hari ini Dua Februari 2010, kali kedua Allah swt memberikan amanah yang tak ternilai melalui istriku seorang bayi perempuan mungil, sebelumnya Allah swt juga telah menitipkan amanah-Nya yang benar benar harus aku emban amanah itu dengan sangat baik, seorang anak laki laki tampan yang kini empat tahun lebih umurnya.

Terima kasih Allah swt atas karunia yang Engkau curahkan dan Engkau limpahkan atas keluarga ku wabil khusus diriku sendiri. Awalnya engkau titipkan
seorang hamba Mu kepadaku yang ia mendampingi hidupku melalui ikatan suci sesuai tuntunan Rasul Mu yang bernama pernikahan.

Melalui istriku kembali Engkau percayakan Dua hamba Mu kepadaku anak anak yang tampan dan yang lain sungguh cantik.

Ya Allah swt bukan aku tak bangga mendapat derajat kepercayaan yang tinggi dari Mu, tapi aku tahu sesungguhnya semua itu adalah amanah berat yang menguji keimananku kepada Mu, tanpa bimbingan Mu tentulah aku tak akan sanggup memikulnya namun aku mohon dengan kebesaran Mu bimbinglah aku untuk bisa menjadi pemimpin bagi istri dan anak anak yang Engkau titipkan padaku.

Aku tahu betapa aku harus berterima kasih kepada istriku yang telah dengan ikhlas mendampingi hidupku dan memberikan penawar kelelahan dunia kepadaku karena dengan melihat mereka bermain dan tertawa hilang segala letih yang ada.

Dari hati ku yang paling dalam aku ingin mengucapkan terima kasih sayang, mungkin aku tidak bisa membalas segala pengabdianmu sebagai istriku tapi biar Allah swt sajalah yang akan membalas atas segala kebaikanmu zat yang maha adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar